Jumat, 28 Januari 2011

rain bi ingin cepat menikah

       
      waktu Rain bi di wawancara pada Hiburan Relay dya  mengungkapkan keinginannya untuk menikah.

"Sejujurnya, saya ingin menikah segera. Aku sedang mencari seseorang. Jika Anda tertarik pada saya, mari kita bertemu. Bantu aku." begitulah kutipan kata Rain,,,,,,


         selain itu dya juga  membeberkan wanita idealnya , menurutnya dengan bertambahnya usia dya menginginkan wanita yang lembut namun seksi.setengah lembut dan seksi,,,,,

         menurut saya Rain bukanlah   tipe cowok yang perlu memohon perempuan untuk berkencan dengannya.karena dengan sosoknya yang lembut dan tampan, para wanita tidak mungkin menolaknya.Drag and drop me

nah bagi para cloud yang punya kriteria seperti yang diinginkan oppa silahkan mencoba,,,,hhahahhahahahaDrag and drop me
Drag and drop meDrag and drop meDrag and drop meDrag and drop meDrag and drop meDrag and drop meDrag and drop meDrag and drop me



Tidak ada komentar: