Senin, 10 Januari 2011

Trend fashion 2011



Tahun 2011 para desainer dunia berlomba – lomba menciptakan busana yang diharapkan dapat menjadi tren para pecinta fashion seluruh dunia. Rok mini yang berpadu padan dengan busana motif bungan akan booming hingga pertengahan tahun . Prediksi  ini terlihat dari kerja keras para desainer kenamaan dunia yang menampilkan karyanya karyanya di runway London Fashion Week, Paris Fashion Week dan Milan Fashion Week .
Busana – busana potongan structural juga akan menjadi tren yang perlu di lirik pecinta fashion . potongan – potongan kaku dan tegas disesuaikan dengan semua bentuk tubuh , mulai dari curvy,ramping hingga kurus. Warna – warna neon seperti bright pink, oranye dan hijau akan mendominasi , selain itu bold colors menjadi fashion statement sejumlah desainer untuk tren busana 2011
Tren mode tahun ’70 an dan tahun ’80 an juga masih menginspirasi model fashion di tahun 2011 ini. Perpaduan antara mode ‘old school ‘ dan modern akan meramaikan ranah fashion dunia. Selain itu permainan tekstur dengan dominasi material kulit masih akan menjadi tren.

Tidak ada komentar: