Sabtu, 26 Maret 2011

Rok midi feminin dan anggun


Bagi yang tidak suka dengan rok mini, ada kabar gembira buat anda, Tahun ini rok midi akan banyak digandrungi, selain rok mini dan maksi sebagai penyempurna pemapilan anda. Rok midi memiliki ukuran panjang setengah betis dan melebar dibagian bawahnya.
Rok midi merupakan perpaduan antara gaya romantik dan klasik. Panjangnya yang mencapai betis membuat rok ini menimbulkan kesan sopan dan sempat tidak popular. Namun dengan berbagai sentuhan  dari para perancang busana terkemuka dunia, rok midi pun menjadi lebih memukau dan membuat kesan elegan kepada pemakainya.
Berbagai atasan pun bisa dipadukan dengan rok midi sehingga dapat digunakan untuk bernagai moment. Berikut paduan rok midi yang bisa diterapkan:
*) Rok midi dengan sepatu hak tinggi bisa membuat anda semakin elegan dan seksi.
*) Tiru gaya Victoria Beckham, yang selalu mengenakan rok midi berpinggang tinggi dengan blus atau sweater, dengan sepatu hak tinggi.
*) Untuk wawancara kerja , kenakan rok midi dengan blus dan blazer.
*) Untuk gaya ala perempuan inggris, padukan rok midi dengan blus putih, sepatu merah, dan kecamata.
Karena rok midi dapat dipadupadankan , maka rok ini bisa dikenakan oleh perempuan dengan bentuk tubuh apa saja , Namun jika anda memiliki pinggang yang tinggi , rok midi akan menyeimbangkan proporsi tubuh anda.


Sumber: pos kota